loading...

Friday 16 December 2016

Filled Under:

PASANGAN INI NEKAD BERHUBUNGAN !NT!M DIRUMAH SAKIT, LIHAT APA YANG TERJADI SELEPAS ITU AMAT MENGEJUTKAN.....




Hal yang buruk dan sangat memalukan menimpa kedua pasangan ini, entah apa yang ada dalam pikiran suami istri ini, fantasikah, mabukkah, atau memang mencari sensasi. Hal inilah yang menjadi heboh didunia maya, karena ulah mereka sendiri, berikut keterangannya....!!!

Ke-Dua pasangan ini mengalami hal yang tidak disangka setelah ketahuan melakukan hubungan 1nt1m di ranjang rumah sakit. Pasangan ini sudah ketahuan melakukan hubungan suami istri didalam ruangan perawatan.

Imbas dari semua yang mereka lakukan sangat mengejutkan. Memiliki Asuransi Kesehatan pastinya menjadi sebuah harapan dan kebanggan bagi banyak orang. Jaminan perawatan dan pengobatan yang diberikan pihak Rumah Sakit membuat setiap pemegang asuransi tidak perlu membayar mahal saat berobat alias Gratis.

Kita semua Tidak perlu khawatir saat memiliki asuransi kesehatan ini, sama halnya dengan pasangan yang satu ini. Pada awalnya, seperti Dilansir dari Wittyfeed, Pria ini harus dirawat di sebuah rumah sakit. Karena Sakit yang dideritanya membuat Dokter harus memberi perawatan khusus.

************************************************************************************************************

Pria (Pasien) itu juga menyetujui keputusan Dokter. Selama beberapa hari dirinya menginap (tidur) dirumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan sampai sembuh. Akan tetapi pada suatu malam, kekasih tercintanya menjenguk dirinya dirumah sakit.

Dirinya bermaksud untuk menemani dan menjaga sang kekasih semalaman suntuk di rumah sakit. Mungkin itu juga bagian dari permintaan lelaki ini. Dirumah sakit itu sudah disediakan ruang tunggu untuk keluarga pasien.

Tetapi, wanita ini malah berada di ruangan. Bukannya tidur, wanita ini malah naik ke atas ranjang tempat kekasihnya terbaring. Tidak tahu mendapat ide  darimana, atau mungkin sang Pria tidak tahan lagi karena sudah jemu atau kelamaan dirumah sakit, akhirnya mereka pun melakukan hubungan 1n*t1m pada malam itu, sampai sekarang pihak rumah sakit merahasiakan identitas kedua pasangan mesum ini.

Tidak puas sampai disitu saja, Pria yang katanya sedang sakit itu lalu merekam adegan panas tersebut. Dan mempostingnya di aplikasi Snapchat. Kontan saja, banyak netizen yang marah dan mengecam perbuatan mesum mereka.

Termasuk pihak asuransi kesehatan yang memang mempunyai tanggung jawab untuk menanggung keseluruhan biaya kesehatan pria itu sampai sembuh. Tetapi, dikarenakan alasan kuat dan memalukan inilah pihak asuransi kesehatan itu menolak untuk membayar total biaya rumah sakitnya.

Jelas saja, gara-gara berhubungan 1n*t1m dirumah sakit, Pria ini harus membayar seluruh tagihan dengan biaya sendiri tanpa ditanggung oleh asuransi kesehatan.




0 comments:

Post a Comment