loading...

Monday 19 December 2016

Filled Under:

VIDEO : Lihat Apa yang Dilakukan Wanita ini Agar Kekasihnya Kembali. Sungguh Mengejutkan



SRIPOKU.COM, ARGENTINA -- Cinta terkadang bisa membuat seseorang melakukan hal-hal nekat, bahkan sampai membuat seseorang rela melucuti seluruh pakaiannya hanya demi bisa mendapatkan kembali perhatian dari sang mantan kekasih, seperti yang dilakukan wanita ini.
Dikutip dari Mirror (16/9/2016), apa yang dilakukan wanita ini sukses membuat kaget semua orang serta para pengendara yang melintas. Ia nekat melucuti semua pakaiannya dan melayang protes agar sang kekasih kembali ke pelukannya lagi.
Kepada salah satu warga, wanita berusia 27 tahun ini menuturkan kalau ia benar-benar jatuh cinta dengan seorang pria bernama Fabian Sosa. Pernyataan ini ia ucapkan usai melepas semua pakaiannya dan duduk di atas kursi di pinggir jalan Kota Eldorado, Argentina.
Wanita ini tetap meneruskan aksinya dan tak mau menutupi tubuhnya meski puluhan pasang mata melihat kearahnya. Tidak sedikit pula warga yang turut mengabadikan kejadian ini dengan kamera ponselnya.
Kepada salah satu warga, wanita ini berujar : ”Aku rela melakukan ini demi Fabian Sosa, cinta abadiku. Aku ingin menunjukkan perasaanku kepadanya.”
Dengan cepat, video dari wanita ini pun menyebar melalui dunia maya dan langsung menjadi viral.
Menurut keterangan setempat, wanita ini diketahui bernama Maria Ester Rotela. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankannya dan menutupi tubuhnya dengan selimut. Tak lama, wanita ini pun juga dibawa ke rumah sakit.
Kejadian ini terjadi pada tengah hari, Selasa (13/9/2016), di jalan bernama San Martin Avenue.
Hingga saat ini, snag pria yang namanya disebut Maria belum memberikan komentarnya terkait aksi dari wanita ini. (Sumber : Mirror / Chris Kitching & Gerard Couzens)




0 comments:

Post a Comment