loading...

Monday 19 December 2016

Filled Under:

VIDEO : Menolak Ajakan Makan, Lihat Apa yang Terjadi Kemudian Pada Wanita Seksi ini

Awalnya,  Tony mendekati seorang wanita berpakaian seksi yang nampak asyik bermain Pokemon Go. Ia pun menawarkan diri untuk mengajak sang wanita untuk makan siang bersama, namun tawaran itu langsung ditolak oleh..





SRIPOKU.COM -- Bagi anda yang gemar berselancar di dunia maya, anda mungkin pernah melihat beberapa cuplikan video yang berisikan eksperimen sosial mengenai mereka yang materialistis. Sama seperti apa yang terjadi dalam video berikut ini.

Dikutip dari Viral 4 Real, seorang Youtuber dari channel LAHWF, Tony Spinach,  nampak melakukan sebuah tes untuk mengetahui apakah wanita yang ia dekati materialistis atau tidak. Dan hasilnya sungguh mengejutkan.
Awalnya,  Tony mendekati seorang wanita berpakaian seksi yang nampak asyik bermain Pokemon Go. Ia pun menawarkan diri untuk mengajak sang wanita untuk makan siang bersama, namun tawaran itu langsung ditolak oleh sang wanita sambil berkata kalau ia sudah memiliki kekasih.
Merasa tawarannya sudah ditolak mentah-mentah, Tony justru menawarkan diri untuk membelikan sang wanita donat sebelum beranjak pergi dari tempat tersebut. Tawaran ini pun langsung diterima sang wanita. Apa penyebabnya ? Kenapa sang wanita yang awalnya menolak justru langsung menerima tawarannya ? Saksikan dalam video berikut ini.

VIDEO :


sumber : http://palembang.tribunnews.com/




0 comments:

Post a Comment