loading...

Tuesday 16 August 2016

Filled Under:

Padah TERTELAN Kondom, Doktor Terjumpa Sesuatu Yg MENGEJUTKAN Di Dalam Perut Wanita Ini !





Kondom Tertinggal Dekat Dalam Lihat Apa Yang Berlaku Pada Usus Wanita Ini|Seorang wanita mengeluh kesakitan yang luar biasa di bagian perutnya.dan setelah membuat pemeriksaan diri di hospital doktor telah menemukan sesuatu yang mengejutkan.
Dikutip dari daily mail.pada jumaat 27.05.2016,wanita yang berusia 26 tahun itu datang kehospital karena mengeluh sakit perut yang sangat luar biasa,karena hal itu ia menderita demam dan tidak berselera Makan.
Hasil dari X Tray menunjukkan bahwa bagian usus perutnya membengkak berisi cecair yang hampir meletup.
Hingga doktor terpaksa membuat pembedahan darurat karena diduga wanita itu terkena radang usus buntu.
Mereka bergegas melakukan pembedahan untuk mencabut organ yang sudah terimfeksi itu sebelum meletup.Namun mereka kemudian menemukan sesuatu yang aneh didalam usus wanita itu.
Hasilnya ,ada sebuah kondom yang terjebak di dalam usus wanita itu,hal itu mengejutkan doktor karena pertama kainya terjadi.
Kata doktor ketika mereka membuat pembedahan,”Tanpa disangka,ketika kami mengiris usus buntunya dan menemukan bagian tak lengkap bahan yang dibuat dari getah yang bentuknya seperti kondom”katanya pada Journal of Medical Case Reports, ”
Mangsa yang merupakan warga kamerun membenarkan bahwa dugaan itu tidak salah,setelah berangsur pulih ia menerangkan bahwa ,tidak sengaja menelan sebuah kondom sekitar dua minggu lalu ketika sedang bermesraan dengan suaminya.
Kondom itu menjadi longgar tanpa sengaja saya menelannya “katanya”
Setelah lima hari menelannya ia merasakan sakit biasa pada bagian perut dan selera makannya mulai hilang.namun semakin hari rasa sakit dalam perut semakin teruk dan membuatnya tersiksa.
Menurut doktor yang merawatnya kondom isu koyak berkecai sebagian kecil masuk ke usus saluran pencernaan manakala selebihnya masuk kedalam usus hingga menimbulkan pembengkakan dan infeksi.
Doktor tersebut juga mengatakan sebelumnya ia juga pernah menemui didalam usus pasiennya yang lain seperti tali pancing,uang logam,batu,sikat gigi,jarum,gigi,serpihan tulang,bulu anjing,bulu kucing,penyungkit gigi,pembersih lidah,kapas Filter Rokok,dan beberap pill yang keras didalam usus buntu.
“Apabila benda ini terjebak di dalam usus,denyut denyut usus besar yang berguna untuk mendorong makanan tidak cukup kuat untuk mengeluarkan benda yang masuk itu”
‘Benda itu boleh terjebak bertahun tahun tanpa menimbulkan gejala,tapi apabila ia sudah terlalu lama ia akan sangat berbahaya,biasanya yang mengalami perkara ini kebanyakannya adalah kanak kanak,katanya.




0 comments:

Post a Comment