loading...

Thursday 23 March 2017

Filled Under:

(VideO) Maut Terjatuh dari Tingkat 4, Lelaki Dijemput Ajal Saat Buat Video Snapchat dlm Keadaan Mengerikan !!

Saya masih ingat kata-kata terakhirnya, sebelum dia melompat !!
"Tolong rakam di video snapchat dan aku akan melompat.."

Seorang remaja "Jonatahan Chow" terjatuh dari lantai 4 sebuah mall di Singapura saat membuat video Snapchat.
Berdasarkan hasil dari video CCTV Jonathan mencoba untuk melompati pembatas kaca dan meminta temannya untuk merekam aksinya.
Tapi ternyata, pijakan tempat dia mendarat bukanlah sebuah baja beton melainkan sebuah ternit yang tak mampu menahan bebannya, seketika dia terjatuh dari lantai 4
Jonatahan meninggal dengan tragis di depan mata temannya sendiri, yang merekam video Snapchat saat dia akan melompat.
Jonathan adalah remaja yang sedang menempuh pendidikan di Australia, dia balik ke Singapura untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan di singapura.
Dilansir Dailymail, Ruth, teman Jonathan yang merekam insiden tersebut memberikan keterangan kepada Today Online "Kami pikir itu terbuat dari baja beton, tetapi saat Jonathan melompat, dia langsung terjatuh."
" Saya tahu itu sangat berbahaya, tetapi sebelumaku mencoba untuk menghentikannya saya sudah terlambat, dia sudah melompat, sumpah saya juga ingin melompat untuk menolongnya tapi sudah terlambat," tambah Ruth
Saya masih mengingat kata-kata terakhirnya sebelum dia meninggal "Tolong rekam di video snapchat dan saya akan melompat."

Simak video di bawah.(*)








0 comments:

Post a Comment